Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 08:03 WIB

Warganet: Sudah Waktunya Pak JK Istirahat

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 3 Agustus 2018 | 13:40 WIB

Berita Terkait

Warganet: Sudah Waktunya Pak JK Istirahat
Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen kebersamaannya bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (3/8/2018).

Akun Instagram @aniesbaswedan mengunggah foto saat Anies dan JK tengah meninjau bersama kawasan Wisma Atlet yang di dekatnya terdapat Kali Sentiong.

Ada tiga foto yang dimasukkan dalam satu unggahan di akun Instagram Anies. Foto pertama, terlihat Anies dan JK sedang memakan pisang.

Di foto kedua, terlihat Anies dan JK tengah mengintip kali dari pinggir pagar besi. Foto terakhir keduanya tampak berbincang bersama Ketua INASGOC Eric Thohir di tengah kerumunan rombongan.

"Februari lalu ketika mengunjungi Wisma Atlet bersama Presiden Jokowi, di area makan atlet masih tercium aroma semriwing dari Kali Sentiong di samping wisma. Pagi ini Saya bersama Wapres Jusuf Kalla, Pak Basuki Hadimuljono, Pak Imam Nahrawi, Pak Syafruddin dan Pak Erick Thohir," tulis Anies mengawali keterangan fotonya.

Selanjutnya, ia menjelaskan alasan dirinya dan JK memakan pisang di dekat Kali Sentiong. "Pak JK memang jenaka. Beliau minta diambilkan pisang, Kita makan pisang di sini, samping sungai. Biar semua tahu, di sini tidak bau. Proses pembersihan Kali Sentiong masih berlangsung dan akan terus berlanjut, tidak hanya menjelang Asian Games saja," lanjut keterangan foto.

Di kolom komentar, ada warganet yang memuji sikap JK untuk menunjukkan kali sentiong itu tidak bau dengan menyantap pisang. "Ya Allah Pak kalla.. bijaksana sekali caranya biar netizen gak pada tegang ya pak," komentar @nina_maula.

@iammarsiano menimpali, "Kerut di wajah pak jk menandakan beliau sudah waktunya istirahat dari germelap dunia politik."

Adapun hingga kini, unggahan foto tersebut terpantau telah mendapat 30.466 tanda suka dan dikomentari sebanyak 1.162 kali oleh pengguna Instagram. [rok]

Komentar

x