Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 15:13 WIB

Viral Video Anggota TNI Menangi Lomba Tembak

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 2 Agustus 2018 | 03:06 WIB
Viral Video Anggota TNI Menangi Lomba Tembak
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Prestasi menembak anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) memang terkenal di dunia. Belakangan kemampuan anggota TNI dalam hal menembak kembali terbukti. Sebuah video anggota TNI mengalahkan seorang anggota tentara asing, viral di media sosial.

Salah satunya video ini diunggah oleh akun Instagram @viral.banget. Dalam keterangan video akun ini menjelaskan bahwa video yang diunggahnya jadi bukti TNI adalah salah satu pasukan elit terbaik di dunia.

"Sebuah Video yg Menampilkan Bagaimana Kemampuan TNI Kita tidak Kalah dengan Tentara Asing, dan Bahkan Jauh Lebih Baik, Memang tidak salah jika dinobatkan menjadi Salah Satu Pasukan Elite terbaik dunia," tulis akun @viral.banget dikutip INILAHCOM, Rabu (1/8/2018).

Dalam video terlihat sekumpulan tentara gabungan dari berbagai negara sedang berkumpul dalam arena latihan tembak. Ini terlihat dari perbedaan seragam militer. Ada juga dari TNI yang berseragam loreng hijau.

Dalam video terlihat seorang anggota TNI ikut lomba kecil dalam hal menembak dengan seorang anggota militer luar berseragam cokelat gurun.

Sebelum menembak kedua peserta melakukan push up sebanyak 10 kali. Setelah itu langsung mengambil senjata yang ada di lantai dan mulai secepatnya menembak target. Anggota TNI terlihat jauh lebih cepat daripada lawannya itu.

Video ini jelas mengundang pujian dari warganet. Netizen Indonesia yang melihat video ini menghujani kolom komentar dengan pujian. bahkan ada yang menegaskan TNI jauh lebih hebat dari pasukan elit SWAT. Berikut sejumlah komentar warganet.

man.darus: Semoga kedepan makin banyak film2 action Indonesia yg ceritanta ttg kekuatan army kita

jamalrozik: Adu menembak? Jangan di tanya lagi kemampuan TNI uda sering juara dunia menembak

kancap_pekanbaru: Soal tinggi badan kita emang kalah tapi kalo Soal fisik jangan di tanya lagi... TNI jaya slalu

zannnjr: mantap TNI, btw kalo dibikin film tentang kek tentara2 indo gitu mantep nih, dijamin bakalan laku

indra01369: semogA rata2 tni kita mempunyai kemapuan seperti itu,,,dan semoga tentarayg dikirim negara lain...memang yg terbaik....

yadiferyana: @rozifaturr_ Sorry S.W.A.T ? TNI jauh Lebih kuat dari pada S.W.A.T Bro, Contoh nya setiap ada perlombaan menembak dll, antar negara TNI selalu memborong Emas Mereka hanya kuat di media sosial dan alutsista kalo skill mah ahh Jauh sama TNI

wiin_busanakerjapria: Indonesia berbeda jauh menang skill prajurit nya tapi kalah jauh juga Technology nya ... Kita harus perhatikan juga alutista kemajuan peralatan perang ..Untuk perlindungan bangsa dari ancaman luar... SEMANGAT komando. [hpy]


Komentar

x