Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:01 WIB

Tangan Kaki Diikat, Tubuh Lurah Dibuang ke Sungai

Rabu, 1 Agustus 2018 | 10:53 WIB

Berita Terkait

Tangan Kaki Diikat, Tubuh Lurah Dibuang ke Sungai
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Banyuwangi Lurah Penataban, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Sri Wilujeng, menjadi korban dugaan percobaan pembunuhan.

Mirisnya, dia ditemukan warga dalam keadaan tangan dan kaki terikat tali plastik. Kemudian, tubuh korban dibuang ke sungai Sere Dusun Sendangrejo, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo.

"Dia ditemukan sekitar Jam 10.00 WIB malam, sempat teriak meminta tolong dan dibantu warga dibawa ke Puskesmas Bangorejo," kata Kapolsek Bangorejo, AKP Watiyo, Rabu (1/8/2018).

Watiyo mengatakan, ada beberapa luka yang dialami korban. Terutama di bagian kepala akibat pukulan.
"Setelah sadar. Dia bilang katanya dipukuli oleh pria berinisial AS (40) asal Desa Sumber Beras, Kecamatan Muncar dan DN (40), tinggal di Kota Banyuwangi," ungkapnya.

Kapolsek Watiyo menambahkan, berdasarkan keterangan korban, lokasi penganiayaan terjadi di dekat sebuah pondok pesantren di Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari.

"Pemukulan berlangsung di dalam mobil. Dikira Bu Lurah sudah meninggal lalu tubuhnya dibuang ke sungai. Ternyata beliau masih hidup dan sempat berteriak minta tolong dan didengar warga. Untuk peran keduanya sedang didalami," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x