Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:47 WIB

Disiram Air Sepanci Oleh Wanita Polisi Tuai Pujian

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 1 Agustus 2018 | 04:00 WIB
Disiram Air Sepanci Oleh Wanita Polisi Tuai Pujian
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Diduga terbawa emosi akibat rumah hendak digusur seorang wanita menyirami air sepanci ke tubuh petugas Polisi di rumahnya.

Peristiwa itu bermula dari anggota yang sedang ikut membantu proses beres-beres rumah sebelum direlokasi tiba-tiba diusir oleh
seorang wanita yang mengenakan jilbab berwarna merah.

Tak hanya demikian wanita itu juga terdengar berkata-kata dengan suara lantang sembari menyiram seorang pria berbaju kameja kotak-kotak biru yang belakangan diketahui sebagai perwira Polisi di Polres Metro Bekasi.

Meski demikian polisi tersebut tidak membalas satu kata pun dan memilih diam. Adapun peristiwa itu terjadi di Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Eksekusi lahan seluas 13880 M2 oleh juru sita Pengadilan Negeri Bekasi di desa lambangsari Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat diwarnai aksi penyiraman air sepanci menariknya penyiraman itu tepat mengenai Kasat Intel Polres Metro Bekasi AKBP Herry Yudo yang tengah membantu memindahkan barang," tulis akun Instagram riweuh_id dikutip, Selasa (31/7/2018).

Sementara itu video yang sudah tayang sebanyak 110.784 kali itu langsung mendapat respon dari para netizen dengan memuji ketabahan sang perwira polisi itu.

Muhammaddiano : Bapak yg sabar banget ya perwira sejati ini

nyam.nyam_lovers : polisi yang kemeja kotak kotak biru sabar banget salut dengan beliau

trisupriati4 : semoga kesabaran pak polisi diganti dengan rezeki yang melimpah

myifn : bakapaknya mau ngelawan juga bakalan kalah, karena emak-emak selalu benar

[wll]

Komentar

x