Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:02 WIB

Meme Kocak 'Tampilkan Sandi' Viral

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 1 Agustus 2018 | 00:07 WIB

Berita Terkait

Meme Kocak 'Tampilkan Sandi' Viral
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Ada-ada saja memang tingkah warganet di dunia maya. Demam meme yang belakangan ini menjadi fenomena di medsos pun kian mengasah kreativitas netizen, tak terkecuali di jagad Twitter.

Akun Twitter @dochiabdalla mengunggah meme kocak yang menjadi viral di medsos. Meski meme tersebut diunggah pada 29 Juli lalu namun hari ini, Selasa (31/7/2018) masih dibanjiri komentar dan di twit ulang warga Twitter.

Meme itu terdiri dari tiga gambar yang menampilkan permintaan sandi wifi di selular. Dalam gambar kedua, meme tersebut memperlihatkan kolom tampilan sandi yang dicentang.

Di foto ketiga inilah muncul hal yang mengundang tawa. Usai dicentang tampilkan sandi, rupanya muncul wajah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang mengenakan kemeja biru sambil tersenyum menghadap ke depan.

"Jadi nyesel centang tampilkan sandi," tulis akun tersebut sebagai keterangan meme. Unggahan meme ini pun mendapat respons heboh dari pengguna Twitter.

"Hoemorqoe retjeh :(((," tulis akun @Tampol_online di kolom komentar unggahan meme ini.

"Anies sandi disalahin terus di jakarta, padahal kan yang salah itu lobow Apa aku pernah mengeluh....," timpal @rubensetia88.

Hingga kini, kicauan nyeleneh tersebut terus viral dengan ditwit ulang sebanyak 2.250 kali dan mendapatkan tanda suka dari 503 akun pengguna Twitter.[jat]

Komentar

Embed Widget
x