Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:12 WIB

Demokrat Serius Koalisi dengan Gerindra di 2019

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 30 Juli 2018 | 11:43 WIB

Berita Terkait

Demokrat Serius Koalisi dengan Gerindra di 2019
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan pihaknya serius untuk berada dalam barisan koalisi bersama Partai Gerindra pada Pemilu 2019.

"Kalau kami tidak serius kami tidak datang hari ini. Lengkap nih," kata Syarief di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Anggota DPR RI ini mengatakan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan tetap berada di luar koalisi Joko Widodo (Jokowi), karena memang yang dibahas dengan Prabowo terkait masa depan bangsa.

"Saya pikir langkah kami nih yang terbaik untuk bangsa," ujarnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mendatangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

SBY sudah menjamu Prabowo di kediamannya kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sehingga, kedatangan SBY ini merupakan pertemuan lanjutan yang pertama.

Dalam pertemuan itu, ada beberapa hal yang dibahas baik persoalan bangsa saat ini maupun persiapan pemilu presiden 2019. Bahkan, SBY memberi peluang untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra di 2019. [rok]

Komentar

Embed Widget
x