Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 01:30 WIB

Ke Makassar, Jokowi Siap Jalan Sehat Bareng Warga

Oleh : Ivan Setyadhi | Sabtu, 28 Juli 2018 | 23:01 WIB

Berita Terkait

Ke Makassar, Jokowi Siap Jalan Sehat Bareng Warga
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Makassar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo berkunjung ke Sulawesi Selatan. Dia tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sabtu (28/7/2018) sore.

Jokowi terbang ke Sulsel dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur sekira pukul 15.10 WIB.

Begitu tiba, Jokowi yang mengenakan celana jins dipadu kemeja putih dan sepatu sneaker langsung disambut Pj Gubernur Sulawesi Selatan Sumarsono di samping tangga pesawat.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangannya ke media menyebutkan bahwa dari Lanud Sultan Hasanuddin, Kepala Negara dan Ibu Iriana langsung menuju hotel tempatnya bermalam.

Esok hari, Presiden dan Ibu Iriana diagendakan menghadiri acara 'Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia' di Makassar. Selain itu, Presiden juga dijadwalkan memberikan pengarahan kepada Babinsa Kodam XIV/Hasanuddin di Kota Makassar.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Selatan adalah Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda Trisno Hendradi, serta Komandan Paspampres Mayjen (Mar) Suhartono.[Ivs].

Komentar

Embed Widget
x