Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 01:27 WIB

Demokrat-Koalisi Jokowi Tak Ada Chemistry

Oleh : Ivan Setyadhi | Sabtu, 28 Juli 2018 | 15:38 WIB

Berita Terkait

Demokrat-Koalisi Jokowi Tak Ada Chemistry
Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat mengakui ada hambatan utnuk bisa bergabung dengan koalisi Joko Widodo untuk pemilihan presiden 2019 mendatang.

Hal itu seperti disampaikan Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi saat mengikuti diskusi mingguan Polemik Bertema 'Cerita Di balik Drama Copras Capres' di Warung Daun, Cikini Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

"Kita tidak menemukan chemistry karena tampaknya ada pihak pihak yang tidak berkenan jika kami tidak ingin berhubungan lebih jauh," katanya.

Padahal, Didi mengatakan jika hubungan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhono (SBY) dengan Presiden Jokowi berlangsung baik. Serta, Demokrat terbuka untuk berkoalisi.

"Kalau fakta yang kita lihat kan Pak SBY dengan Pak Jokowii itu bagus saja, melakuakn empat kali pertemuan dalam setahun terakhir. Partai Demokrat partai yang sangat terbuka dengan semua pijak, dengan PDIP kami bersahabat, karena Sekjen PDIP sering komunikasi dengan Sekjen kami," tutur Didi.

Namun meski begitu, Didi enggan menjelaskan lebih lanjut siapa pihak yang dianggap menjadi penghalang terwujudnya koalisi jokowi dengan Demokrat.[Ivs].

Komentar

Embed Widget
x