Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 10:51 WIB

Dijenguk Emil, Warganet Doakan Solihin GP Sembuh

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 27 Juli 2018 | 14:43 WIB
Dijenguk Emil, Warganet Doakan Solihin GP Sembuh
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil menjenguk mantan Gubernur Solihin GP yang dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jumat (27/7/2018).

Momen tersebut dibagikan pria yang akrab disapa Ridwan Kamil ini melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil sekitar satu jam yang lalu.

"Melongok Bapak Jawa Barat, eks Gubernur, Bapak Solihin GP dan Ibu, yang keduanya bersamaan sedang dirawat opname di Rumah Sakit. Mari kita doakan agar keduanya kembali sehat dan pulih dari sakitnya, dan kembali aktif memberikan wejangan dan nasehat kepada pemimpin2 di Jawa Barat. Aamiin," tulis akun tersebut.

Dalam unggahan fotonya, tampak Emil yang mengenakan kopiah dan setelan jas biru tua mencium tangan Solihin dan istrinya yang terbaring di atas kasur.

Warganet merespons unggahan Emil melalui komentar dengan menyampaikan doa untuk Solihin dan istri yang sudah tampak sepuh di tengah penyakit yang diderita keduanya.

"Masya Alloh...sakit nya ko bisa berbarengan. Pa @ridwankamil kontak bathin yg kuat. Apakah itu yg benar2 d namakan cinta sejati. Colek ibu cinta pernah nggk sakitnya kompak kan gtu sm kang emil," tulis @adji_hobbit.

Warganet lainnya atas nama akun @surtihasan25 menimpali, "semoga cepet sembuh bpk Solihin Gp sareng Ibu".

"Smoga cepat sembuh. Aamiin septihadi_instSemoga selalu dalam Rahmat & Ridho Allah SWT. Aaminn. Dan kembali sehat wal'afiat. Aamiin. Salam Kang @ridwankamil jaga kesehatan. #sukseskanasiangames2018 #energyofasia #indonesia," komentar @amiragandasari.

Hingga kini, foto tersebut mendapat tanda suka sebanyak 43.510 pengguna Instagram dan dikomentari warganet sebanyak 521 komentar.[jat]

Komentar

x