Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 15:13 WIB

Ditinggal Main ke Tetangga, Rumah Terbakar

Oleh : - | Kamis, 26 Juli 2018 | 14:31 WIB
Ditinggal Main ke Tetangga, Rumah Terbakar
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Sebuah rumah di Prajuritkulon gang 4, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Kamis (26/7/2018) siang habis terbakar. Karena terbuat dari bambu, api dengan cepat membakar rumah berukuran 6x8 meter.

Penyewa, Dewi Ratnasari (39) mengatakan, jika saat kejadian ia sedang berada di rumah tetangganya melihat televisi. "Saya tahu dikasih tahu pemilik rumah, jika rumah yang saya sewa ini terbakar. Sekitar pukul 12.00 tadi tapi sudah terbakar," ungkapnya.

Masih kata istri Tri wahyu Susetyo (41) ini, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena suaminya sedang bekerja di Desa Mengelo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto sebagai kuli bangunan. Rumah kontrakan tersebut hanya dihuni Dewi dengan suaminya.

"Kalau tadi pagi saya masak sayur dan lauk, perasaan sudah saya matikan. Saya masak pakai kayu bakar karena kalau pakai LPG, saya takut terbakar. Setelah suami saya berangkat kerja, saya ke tetangga liat TV karena TV di rumah sudah rusak," ujarnya.

Rumah yang disewanya tujuh bulan tersebut ada aliran listrik namun meteran jadi satu dengan musholah terdekat. Menurutnya, tidak ada barang berharga dalam rumah. Hanya pakaian, tas dan kartu ATM, sementara perabotan yang ada di dalam rumah milik pemilik rumah.

Sementara itu, pemadaman api sendiri dilakukan warga sekitar dengan memanfaatkan air dalam selokan yang ada di depan rumah korban. Tak lama, satu unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi. Kasus kebakaran ini langsung ditanggani Polsek Prajuritkulit. [beritajatim]

Tags

Komentar

x