Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 10:50 WIB

Begal 'Salah' Sasaran, Begini Akhirnya

Oleh : Ivan Setyadhi | Senin, 23 Juli 2018 | 08:52 WIB
Begal 'Salah' Sasaran, Begini Akhirnya
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Video dari camera CCTV ini tampaknya harus ditonton para pelaku begal biar kapok. Dua pelaku begal didor oleh korbannya saat sedang beraksi, kok bisa?

Seorang pria yang menunggangi motor sport dan tengah berbincang bersama pacarnya, tiba-tiba ditodong oleh seorang pria.

Setelah itu, pria lain muncul dan bermaksud mengambil motor tersebut. Namun, ternyata mereka salah sasaran kali ini. Korban yang hendak mereka rampok adalah seorang polisi. Dengan memanfaatkan van yang tiba-tiba melintas, dia langsung bangkit dan menembak kedua perampok tadi.

Salah seorang dilaporkan meninggal, dan seorang lain telah diamankan di kantor polisi. Menurut laporan, identitas kedua perampok tersebut adalah Pablo Pereira Gomes (18) dan Lucas Matos de Oliveira (22).

Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor memang harus membuat kamu esktra waspada. Pastikan memasang kunci ganda, dan kalau perlu menambahkan alarm agar kendaraanmu tidak dicuri. Apalagi, para pencuri seringkali nekat jika hendak menjarah barang korban. Seperti yang terjadi di jalanan Brazil ini. Seorang pria yang menunggangi motor sport dan tengah berbincang bersama pacarnya, tiba-tiba ditodong oleh seorang pria. Setelah itu, pria lain muncul dan bermaksud mengambil motor tersebut. Namun, ternyata mereka salah sasaran kali ini. Korban yang hendak mereka rampok adalah seorang polisi. Dengan memanfaatkan van yang tiba-tiba melintas, dia langsung bangkit dan menembak kedua perampok tadi. Salah seorang dilaporkan meninggal, dan seorang lain telah diamankan di kantor polisi. Menurut laporan, identitas kedua perampok tersebut adalah Pablo Pereira Gomes (18) dan Lucas Matos de Oliveira (22). Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on


Komentar

x