Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 01:07 WIB

Waspadalah Saat Bermain HP Di Pinggir Jalan

Oleh : Ivan Setyadhi | Senin, 23 Juli 2018 | 04:13 WIB

Berita Terkait

Waspadalah Saat Bermain HP Di Pinggir Jalan
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Ingatlah untuk selalu berhati-hati saat bermain handphone dipinggir jalan. Sebuah video dari rekaman CCTV menunjukkan seorang perempuan dijabret.

Dari video yang diunggah akun Instagram @kabarutama, menunjukkan bagaimana seorang perempuan tengah asik bermain HP di pinggir jalan.

Meskipun jarak perempuan tersebut dari rumah tidaklah jauh, tetap saja perempuan ini menjadi target jambret.

Awalnya, pelaku yang berjalan kaki dengang menggunakan topi tampak santai melewati perempuan tersebut. Setelah berjalan menjauh, jambret tersebut memantau kembali si perempuan sambil berjalan kembali.

Si perempuan, tampak cuek dan tak menggubris pelaku. Sampai akhirnya begitu jalan sepi, aksi jabret dilancarkan. HP yang digenggam sang perempuan itu langsung dicopot dalam sekejap.

Pelaku langsung lari menjauh. Diujung jalan, rupanya teman pelaku sudah menunggu menggunakan motor dan siap kabur menghilang.

sang korban hanya bisa berlau sambil berteriak. Namun jalanan yang sepi membuat teriakan si perempuan tak berhasil menghentikan aksijabret tersebut.

Dalam keterangan di video, aksi penjabretan itu terjadi di Jalan Sungai Celendu Makassar, Jumat sore, 20 Juli 2018, pukul 17.30 wita.


Komentar

Embed Widget
x