Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 10:17 WIB

Tertidur, Penumpang Kapal Tercebur dan Hilang

Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:43 WIB

Berita Terkait

Tertidur, Penumpang Kapal Tercebur dan Hilang
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sumenep - Penumpang kapal tongkang Puskopal lintasan Kalianget-Talango, Sumenep, dikejutkan dengan peristiwa terceburnya salah satu penumpang ke laut.

"Peristiwa itu terjadi di kapal tongkang dari Talango ke Kalianget. Korban atas nama Hadi (35), warga Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Sabtu (21/07/2018).

Ia mengungkapkan, saat kejadian, korban naik kapal tongkang, hendak menyeberang dari Talango ke Kalianget. Tak berselang lama setelah naik kapal, korban yang duduk di bagian samping kapal tongkang, tertidur.

"Saat tertidur itulah, korban tiba-tiba jatuh tercebur laut. Korban langsung tenggelam dan hilang ditelan ombak. Kebetulan saat itu arusnya deras," ujarnya.

Upaya pencarian terhadap korban terus dilakukan oleh aparat Polsek Talango dan Sapol Air Kalianget dibantu nelayan dan keluarga korban. Namun hingga saat ini, korban belum diketemukan.

Kecamatan Talango, Pulau Poteran merupakan kecamatan kepulauan terdekat di Sumenep. Untuk menuju Talango, warga menyeberang menggunakan kapal tongkang dan perahu rakyat. Dalam kondisi cuaca normal, dibutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menyeberang dari Pelabuhan Kalianget-Talango dan sebaliknya. [beritajatim]

Komentar

x