Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 06:41 WIB

Pekan Depan Pertemuan SBY-Prabowo Tetap Dilakukan

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 20 Juli 2018 | 20:42 WIB

Berita Terkait

Pekan Depan Pertemuan SBY-Prabowo Tetap Dilakukan
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan memastikan kondisi ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ini sudah semakin membaik pasca menjalani perawatan dua hari di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Ia mengatakan, SBY pulang dari rumah sakit kemarin sore. Meski kondisinya sudah membaik namun masih memerlukan istirahat yang cukup.

"Sekarang di rumah Kuningan. Beliau tetap istirahat dan tidak perawatan. Tunggu dua hari lagi baru betul-betul fresh, tapi sudah bisa kerja, dialog dan memberikan arahan. Sudah bisa aktivitas tapi di rumah," ujar Hinca, Jumat (20/7/2018).

Adapun soal pertemuan antara SBY dan Prabowo yang tertunda akan tetap dilakukan. Rencananya, pertemuan itu akan dilakukan pada pekan depan karena minggu ini Prabowo akan melakukan kunjungan ke luar negeri.

"Jadi, karena tertunda sakit dan Pak Prabowo sudah besuk, beliau memberi info ke kami sedang pergi ke luar negeri. Pulang dari sana langsung ketemu. Mudah-mudahan minggu depan," ujarnya.

Hinca memastikan pertemuan tersebut tentunya membahas soal pilpres dan saling bertukar pikiran sebelum nantinya mengambil keputusan bersama.

"Dari Pak Prabowo tanggal bertemunya 24 Juli. Mudah-mudahan semua lancar. Bahas soal pencapresan. Kita tunggu hasilnya. Biarkan berdialog. Sekarang biarkan pertemuan elitnya. Kita terus dialog sehingga nanti pas pertemuan SBY dan Prabowo sudah sedikit matang," pungkasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x