Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 08:03 WIB

Aksi Perampokan Toko Emas Terekam Kamera CCTV

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 18 Juli 2018 | 10:31 WIB

Berita Terkait

Aksi Perampokan Toko Emas Terekam Kamera CCTV
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah aksi perampokan toko emas dengan senjata api, terekam kamera CCTV. Video ini beredar luas di media sosial.

Salah satunya video ini diunggah akun instagram @viralan, Rabu (18/7/2018). Dalam keterangan video disebut kejadian perampokan ini terjadi di Hitam Ulu, Jambi.

"Heboh Perampokan toko emas dengan senjata api di hitam ulu, kabupaten merangin, Jambi. Kejadian siang sekitar jam 12," tulis akun @viralan pada kolom keterangan video.

Dalam video yang beredar, terlihat awalnya ada dua orang pelanggan tengah bernegosiasi dengan penjaga toko. Salah satunya seorang ibu berjilbab merah muda.

Tak lama berselang muncul dua orang dengan jaket satu orang dengan topi dan masker, satu lagi menggunakan helm. Keduanya masuk mengacungkan pistol. Pelanggan dan penjaga toko pun panik. Kedua orang ini langsung bertindak menendang dan memecahkan meja kaca tempat emas.

Tak lama tiga orang rekan perampok ini muncul dengan menggunaka helm, ada juga yang menggunakan topi dan masker. Kelima perampok ini terlihat santai mengambil semua emas yang dipajang di meja kaca. Sesekali penjaga toko yang terlihat ketakutan diamcam dengan pistol. Usai menjarah, kelima perampok ini pergi meninggalkan toko dengan terburu-buru.

Aksi ini jelas jadi perbincangan warganet. Netizen pun mengutuk aksi kelima pelaku ini. Berikut kutipan pernyataan netizen di kolom komentar unggahan video ini.

rieza_silvered: Yg kyk gini gak mikir apa ya.. paling bentar lg ketangkep.. sebersih apapun kejahatan pasti ada celah buat ninggalin jejak.

ivanuna_33: Semangat bener bang ngambilnya

gilar_green_canyon: Tembak mati ajha semua
tommypubianGila asik banget kaya menang banyak itu bangsat,potong Tangan nya klu ketangkap.

m4sk45: Semoga tercyduk segera

bromansanjaya4003: masbroMasih dalam target DPO

bg.merun: Yg Rampok nya peak, gak mikir klo sidik jari nya ketinggalan

itholhamp: Semoga cepat terciduk, rampok oon

[rok]

Komentar

x