Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 03:08 WIB

Jokowi Unggah Foto Lawas Dirinya di Medsos

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 18 Juli 2018 | 01:47 WIB

Berita Terkait

Jokowi Unggah Foto Lawas Dirinya di Medsos
(Foto: instagram/jokowi)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunggah foto lawasnya saat masih berprofesi sebagai pengusaha mebel di akun Instagram pribadinya, Selasa (17/7/2018).

Dalam foto tersebut, Jokowi tampil rapi dengan kemeja merah yang dimasukkan ke dalam celana panjang hitam yang dikenakannya.

Tampak Jokowi berbincang dengan para karyawannya dari foto unggahannya tersebut. Sebagai keterangan foto, politikus PDIP ini mengingatkan pentingnya kerja keras dan meningkatkan produktivitas.

"Apa sih ancaman-ancamana yang kita hadapi sekarang ini? Di dalam negeri, ancaman tersebut berupa korupsi, kemiskinan dan kesenjangan. Dari luar, kita menghadapi tantantan seperti perang dagang atau revolusi industri," tulis Jokowi.

Masih dalam keterangan foto, ia menambahkannya dengan berpesan untuk menghadapi tantangan-tantangan itu, Indonesia perlu meningkatkan produktivitas, etos kerja, elan juang serta sikap disiplin.

"Jangan pernah pesimistis, gampang ragu, atau mudah takut menghadapi cobaan dan ujian," lanjut keterangan foto yang diunggah Jokowi di medsos.

Komentar

Embed Widget
x