Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 04:28 WIB

Bertemu, Prabowo-SBY Bakal Saling Beri Masukkan

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 18 Juli 2018 | 08:00 WIB
Bertemu, Prabowo-SBY Bakal Saling Beri Masukkan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra tak menutup kemungkinan ketua umum Prabowo Subianto dilakukan untuk melobi Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar bergabung ke dalam koalisi pilpres 2019.

Politikus Gerindra Abdul Ghoni mengatakan partainya tak menampik jika pertemuan tersebut bukan sekadar silaturahmi pribadi, melainkan ada tujuan politik untuk kepentingan bangsa dan negara di dalamnya.

"Pastinya namanya orang bersilaturahmi punya tujuan, tapi bukan untuk pribadi. Tentunya mencari format bersama-sama untuk bangsa dan negara," kata Ghoni kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Ia pun meyakini pertemuan keduanya akan berlangsung hangat dan saling memberikan masukan satu sama lainnya dengan menyampaikan aspirasi rakyat yang selama ini didengar oleh keduanya.

"Pak SBY juga punya perwakilan rakyat di DPR. Jadi, ini tanggung jawab kita bersama, saling memberikan masukkan," ucapnya.

Seperti diberitakan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (18/7/2018).

Adapun pertemuan itu tak akan berlangsung di kediaman Prabowo melainkan di rumah dinas SBY yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Gerindra tak menutup kemungkinan pertemuan ini membahas soal pilpres. [rym]

Komentar

x