Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 19:29 WIB
 

Viral Oknum Polisi Pukul Ibu-Ibu, Begini Ceritanya

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Jumat, 13 Juli 2018 | 10:51 WIB
Viral Oknum Polisi Pukul Ibu-Ibu, Begini Ceritanya
(Foto: youtube)

INILAHCOM, Jakarta - Seorang oknum polisi bernama AKBP M. Yusuf memukul dan menendang 2 orang ibu-ibu dan seorang anak. Video tersebut viral di media sosial.

Kejadian itu terjadi di sebuah mini market milik oknum polisi tersebut pada Rabu (11/7). Awalnya, dua orang ibu-ibu dan seorang anak tersebut mencuri barang-barang di mini market milik oknum tersebut.

Namun nahas, ketiganya berinisial D (42), A (41) dan AR (12) tertangkap basah oleh pemilik yang merupakan oknum polisi dan seorang karyawannya. Geram dengan ulah ketiga orang tersebut, AKBP M. Yusuf menendang dan memukul ketiganya dengan tangan kosong, sandal, dan gagang keranjang.

Dari tangan ketiga pelaku, hasil pencurian tersebut ditemukan yakni 2 kotak susu child kid, 1 kotak susu BMT, 4 bungkus mie gelas, 1 kotak susu cair Frisian flag, 1 buah susu Hilo, dan 1 buah selendang bermotif bunga-bunga. Akibat ulah ketiganya, AKBP M. Yusuf selaku pemilik mini market tersebut mengalami kerugian sebesar Rp 600 ribu.

Atas kejadian itu, AKBP M.Yusuf melaporkan kasus pencurian oleh ketiganya ke SPKT Polres Pangkal Pinang untuk diproses secara hukum. Sementara aksi AKBP M. Yusuf yang brutal memukul dan menendang ketiga orang tersebut akan diproses oleh Propam setempat.

AKBP M. Yusuf disebut bertugas sebagai Kasubdit di Ditpamobvit Polda Bangka Belitung. Saat ini yang bersangkutan belum dapat diperiksa karena yang bersangkutan berada di Bandung. [rok]

Tags

Komentar

x