Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 13:57 WIB

Dekopin Nyatakan Dukungan untuk Jokowi di Pilpres

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 12 Juli 2018 | 13:29 WIB

Berita Terkait

Dekopin Nyatakan Dukungan untuk Jokowi di Pilpres
Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid menyatakan dukungan pihaknya untuk Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Untuk itu, ia mengajak seluruh insan koperasi yang hadir pada acara Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 Tahun 2018 dan Sosialisasi Pajak Penghasilan (PPh) Final UMKM sepenuhnya mendukung Jokowi.

"Sebentar lagi, tahapan pilpres akan berjalan. Kami insan koperasi Indonesia mendoakan dan mendukung agar Bapak Ir. Joko Widodo tetap memimpin negeri ini," kata Nurdin di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (12/7/2018).

Ia menilai, hingga saat ini banyak jasa yang telah dilakukan Jokowi untuk bangsa Indonesia. Maka, menurutnya budi harus dibalas dengan budi.

"Budi tidak boleh dibalas dengan air tuba. Insan koperasi siap berbuat dan memenangkan Bapak Jokowi sebsgsi presiden 2019-2024. Bapak presiden, itu spontan suara hati nurani insan koperasi Indonesia," ujarnya.

Nurdin lalu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Jokowi beserta Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Koperasi UKM AAGN Puspayoga yang hadir dalam kesempatan ini.

"Terima kasih Bapak Presiden, Bapak Menko Perekonomian serta Bapak Menteri Koperasi dan UKM. Masa depan Indonesia di tangan kita. Koperasi salah satu cara untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi nasional, mengurangi kemiskinan, pengangguran dan mempersempit kesenjangan. Dirgahayu koperasi Indonesia ke-71," tuturnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x