Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 12:52 WIB

Lawan Malaysia, Ribuan Calon Penonton Sudah Antre

Kamis, 12 Juli 2018 | 09:56 WIB

Berita Terkait

Lawan Malaysia, Ribuan Calon Penonton Sudah Antre
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Kesebelasan Indonesia baru akan melawan Malaysia Kamis malam. Namun, sejak Kamis dini hari, ribuan calon penonton sudah mengantre tiket, Mereka inginn menyaksikan PSSI U-19 tahun mengalahkan Malyasia dalam gekaran Piala AFF U-19.

Calon penonton ini sudah berbaris menata diri sambil duduk antre tiket depan loket Gelora Delta Sidoarjo Kamis (13/7/2018) dinihari bahkan sebelum pertandingan antara Inggris lawan Kroasia.

Para pengantre tiket Piala AFF U-19 untuk pertandingan Timnas Indonesia Vs Malaysia ini tak hanya dari Sidoarjo. Penrton dari luar kota pun sudah ikut antre sejak dini hari.

Kebanyakan pecinta sepakbola tanah air itu beralasan antre sejak dini khawatir tak kebagian tiket. Mengingat penonton dalam setiap pertandingan yang mempertemukan Timnas dengan negara lain, sangat membludak.

Iqbal salah satu pecinta Timnas U-19 mengaku sudah ikut antre berjajar depan loket tiket sejak pukul 01.00 dini hari. Bahkan saat ia datang, antrean sudah full semua barisan loket sudah memanjang antrenya.

"Ya tetap ikut antre saja. Jika tidak sabar mengalah antre, bisa-bisa tidak kebagian tiket. Bahkan saya tadi melewatkan piala dunia demi bisa menonton Timnas Indonesia," katanya.

Iwan salah satu penonton dari Madiun mengaku berangkat ke Sidoarjo naik bus dari rumahnya sejak sore. Bahkan dia bersama dua temannya rela tidur depan loket sejak pukul 23.00.

"Meski disiarkan secara live melalui televisi, saya ingin menyaksikan secara lansung Timnas Indonesia kalahkan kesebelasan dari Malaysia," tandasnya.

Pantauan di lapangan, sampai berita ini ditulis, antrean pembeli tiket Piala AFF U-19 semakin memanjang. Bahkan semua barisan depan loket sudah mengular sampai Jalan Raya Ponti atau Lingkar Barat depan Gelora Delta Sidoarjo. [beritajatim]

Komentar

x