Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Juli 2018 | 00:25 WIB

Bicara Terbata, Tommy Soeharto Dikritik Netizen

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 11 Juli 2018 | 20:33 WIB
Bicara Terbata, Tommy Soeharto Dikritik Netizen
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Jagad Twitter diramaikan dengan pembicaraan warganet soal Tommy Soeharto hingga masuk ke jajaran 10 besar trending topic tanah air, Rabu (11/9/2018).

Penyebab viralnya Tommy di tengah kicauan netizen lantaran malam ini dirinya menjadi bintang tamu di salah satu acara talkshow di stasiun televisi swasta.

Para netizen mencuit kicauan yang menilai performa Tommy saat diwawancara jurnalis Najwa Shihab yang kurang meyakinkan sebagai seorang politikus karena bicara terbata-bata.

Akibatnya, warganet berlomba-lomba mengkritik penampilan pria yang memiliki nama lengkap Hutomo Mandala Putra saat diwawancara di layar kaca.

Seperti akun @AndikaFTN yang mencuit, "Tommy soeharto mau berambisi mimpin indonesia, tapi ngomong masih au au au, anu , apa namanya, diulang2-,-."

"ini dengerin tommy soeharto ngoceh kagak ngerti gw ngomong apa. kek orang kumur2 . dia yg ditanya gw yang pusing jadinya wkwmwkwk," balas @dzakyhelmi.

"Mata Najwa ini 50 persen durasi nya berisi Tommy Soeharto ngomong "eeee...eeee....eeee," kicau @fadieldito.

@zamzaminr menimpali, "Tommy Soeharto sudah mempersilakan untuk mengungkap kasus HAM bahkan di masa silam, ya tentu saja yang menghambat ya itu itu itu."

Akun @saraharifin ikut meramaikan dengan berkicau, "Tommy Soeharto ini ngomong aja pletat pletot. Gemes liatnya."

"Biasanya keluarga gue kalo nonton mata najwa itu pilih pilih topiknya.. kalo di anggep ga penting ga bakal nonton.. lah hari ini edisi tommy soeharto semua tv dirumah pada nyetel wkwk," kicau @indrianiedewi.[jat]

Komentar

Embed Widget

x