Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 19:57 WIB

Fahri Sebut Masjid Radikal, Warganet Minta Bukti

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 11 Juli 2018 | 19:02 WIB

Berita Terkait

Fahri Sebut Masjid Radikal, Warganet Minta Bukti
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengicaukan cuitan soal masjid Twitter melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (11/7/2018).

Ia menuding isu masjid radikal yang ramai diperbincangkan belakangan ini merupakan hasil pengadaan masjid mangkrak yang didanai proyeknya oleh kelompok tertentu.

Melalui kicauannya, akun @fahrihamzah mencuit, "Masjid radikal itu sisa2 pengadaan yang mangkrak...proyek mubazir dibiayai kelompok anti Indonesia..memakai para pengkhianat yg senang menjelek2an bangsa sendiri"

Tak lama kemudian, ia menuliskan cuitan lanjutan yang mengungkapkan bahwa dirinya mengaku menerima informasi bahwa masjid radikal itu dibantu proyeknya oleh sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM).

"Saya dengar pimpro proyek membuat produk bernama #MasjidRadikal itu sebuah LSM bernama Rumah Kebangsaan apakah benar? Soalnya saya dapat Foto2 orangnya tendensius," kicaunya.

Kicauan Fahri pun mengundang reaksi beragam dari warganet. Seperti akun @SumardiEvulae yang merespons dengan cuitan, "Wah serius ni bang???Berarti ada LSM dibalik proyek isu #MesjidRadikal donk."

"Dibuka saja bung fahri biar seru rame nih jagad medsos!!!," timpal @HandakaJoss.

Akun @trinugroho162 menanggapi cuitan Fahri dengan kicauan, "Coba dishare pak informasinya. Semoga di Kebumen tdk ada wabah suruh mewaspadai masjid radikal."

Sementara itu akun @anditoronjok menuliskan kicauan agar Fahri tak asal langsung melempar tudingan jika belum memiliki bukti dan fakta yang mendukung pernyataannya.

"Kalau blum jelas ya ndak usah di share dlu wer,,,dan klo mau bertanya ya tanyakan ke yg brsangkutan,situ bukan emak"yg hoby gosip kan," cuit akun tersebut.

Hingga kini, dua kicauan Fahri soal masjid radikal itu telah mendapat ratusan retweet dan tanda suka dari para pengguna Twitter. Banyak netter yang merespons agar Fahri segera mengungkap bukti atas tudingan dalam kicauannya ini.[jat]

Komentar

x