Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Juli 2018 | 00:18 WIB

Dukung Jokowi 2 Periode

Nyatakan Dukungan, TGB Sempat Minta Ketemu SBY

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 11 Juli 2018 | 18:23 WIB
Nyatakan Dukungan, TGB Sempat Minta Ketemu SBY
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Zainul Majdi - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) mengaku sudah meminta waktu untuk bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal ini untuk menyampaikan sikapnya soal kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama ini.

"Saya sudah minta waktu untuk ketemu Pak SBY pada akhir bulan Mei lalu," kata TGB di kantor ICMI,Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Sebagai anggota Majelis Tinggi,TGB mengaku akan membahas berbagai hal dengan SBY, khususnya soal pernyataan dirinya yang mendukung Jokowi untuk menjabat dua periode.

TGB menegaskan jika dukungannya kepada Jokowi untuk menjabat dua periode murni hanya sikap pribadi dan tidak mewakili pihak manapun khususnya parpol.

"Saya kira tidak ada larangan menyuarakan aspirasi sendiri,saya juga sudah meminta bertemu dengan Pak SBY, tapi karena beliau ada kesibukan jadi belum bisa ketemu, " ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Nahrowi Ramli mengatakan tidak hadirnya anggota Majelis Tinggi Demokrat, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi karena ada kesibukan di daerah lain.

"Beliau (TGB) karena ada tugas daerah," kata Nahrowi usai pertemuan di kediamanan rumah Ketum Demokrat, SBY,Jalan Megakuningan, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Meski tidak hadir TGB masih menjadi kader dan sebagai anggota Majelis Tinggi Demokrat.[jat]

Komentar

x