Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 21:12 WIB

Mahfud MD Jadi Cawapres Sudah Ramai di Medsos

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 11 Juli 2018 | 14:52 WIB

Berita Terkait

Mahfud MD Jadi Cawapres Sudah Ramai di Medsos
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Isu yang menyebutkan Joko Widodo (Jokowi) hampir pasti memilih Mahfud MD sebagai cawapresnya di Pilpres 2019 sejak kemarin membuat mantan Ketua MK itu ramai diperbincangkan di Twitter, Selasa (11/7/2018).

Viralnya perbincangan soal Mahfud di Twitter hingga masuk ke dalam jajaran trending topic sepanjang siang ini. Warganet banyak menyatakan setuju jika Jokowi memilih Mahfud sebagai cawapresnya.

"Meskipun Prof. Mahfud MD tdk memiliki-bukan anggota Parpol, namun basis masanya ada dari Sabang sampai Merauke. Gue yakin, akseptabilitas seorang Prof. Mahfud MD tinggi. Duet Presiden Jokowi dn Prof. Mahfud MD akan disambut warga bangsa. Bravo Mr. Presiden dan Prof. Mahfud MD," tulis akun @loan_mil.

Akun @Wikeyanto ikut meramaikan dengan mencuit, "Aku jg setuju jokowi mahfud md ...utk RI 1 dan RI 2..."

"Cawapres nya TGB atau Mahfud MD saja? Orangnya low profil, boleh dikatakan tidak pernah menghujat & menebar kebencian," timpal @achanadjis.

@widishy pun ikut setuju jika Mahfud merupakan cawapres untuk mendampingi petahana saat pilpres nanti. "Ha ini. Jokowi sama Mahfud MD baru mantap," tulis akun ini.

"Pak Mahfud MD adalah pilihan bijak utk Jokowi 2019, semoga barokah....," imbuh @BobbySHendrawan.

Adapula @ajiwar yang mendukung Mahfud jadi cawapres lewat cuitannya, "Mahfud MD kayanya cawapres Jokowi ya? Klo iya ga mikir lagi deh capres lain."

Kabar Mahfud bakal menjadi cawapres Jokowi hingga kini memang masih isu semata. Namun isu ini mencuat karena banyak yang menilai sosoknya mampu mengimbangi mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Siapapun cawapres yang akan dipilih Jokowi nanti, tentunya yang menjadi harapan masyarakat adalah pilpres di tanah air dapat berlangsung damai dan bebas dari adu domba.[jat]

Komentar

x