Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 12:09 WIB
 

Jokowi Sudah Kantongi Nama Cawapres

Oleh : Fadhli Zikri | Rabu, 11 Juli 2018 | 13:43 WIB
Jokowi Sudah Kantongi Nama Cawapres
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Jokowi sudah mengantongi nama Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampingi dirinya dalam Pemilu 2019 mendatang. Meski begitu, sosok Cawapres tersebut masih belum final atau belum diputuskan.

"Terkait dengan nama-nama sekali lagi silahkan dimunculkan, karena memang keputusan belum diambil meski pun (Cawapres) sudah berada dikantongnya pak Jokowi," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dikantornya, Rabu (11/7/2018).

Hasto menambahkan, Presiden Jokowi juga sudah berdiskusi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terkait nama-nama tokoh yang beredar saat ini.

"Sudah didialogkan dengan suasana kebatinan yang sangat baik dengan ibu Megawati dan dilanjutkan dengan dialog para Ketua Umum. Tetapi rakyat bebas menyampaikan aspirasinya nanti pada momentum tepat akan diambil keputusan," ujarnya.

Seperti diketahui, sejumlah nama sebagai Cawapres Jokowi semakin mengerucut. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD disebut-sebut menjadi kandidat kuat Cawapres Jokowi. Selain itu juga muncul nama bos TransCorp Chairul Tandjung.[jat]

Komentar

x