Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 23:51 WIB

Warganet Kicaukan #RecehkanPilpres

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 11 Juli 2018 | 11:50 WIB

Berita Terkait

Warganet Kicaukan #RecehkanPilpres
(Foto: ilustrasi)


INILAHCOM, Jakarta - Tagar bernuansa Pilpres 2019 yang belakangan ini ramai di Twitter nampaknya mulai membuat warganet gerah. Hal ini terlihat dari munculnya tagar #RecehkanPilpres, Rabu (11/7/2018).

Seakan meluapkan kejenuhan dan kekesalannya atas tagar pilpres yang membuat medsos terkesan serius, warganet berlomba-lomba mencuit kicauan spontan mereka.

Seperti akun @faisolmuttaqien yang mencuit, "Klo mau perubahan instan jangan ganti presiden, tp ganti negara aja #RecehkanPilpres."

Ada juga @breflywesly18 yang menuliskan, "Sebagian orang pilih yg baru karna bosan, sebagian lagi pilih yg lama karna sudah nyaman. #RecehkanPilpres."

Akun @MrSamuelNababan mencuit kicauan yang bernuansa humor, "Pers: jadi siapa yang akan mendampingi bapak di pilpres kali ini?"


Jokowi: "Ya istri saya lah, masa mimi peri"


Pers: "cawapres pak!"


Jokowi: "au ah gelap"

#RecehkanPilpres."

"Surat suara dikirim ke KPU, kalau surat undangan nikahan dikirimnya ke mantan #RecehkanPilpres #RecehkanTwitter," timpal @vikaa_i.

Kicauan @enudd_ tak kalah menggelikan. Melalui kicauannya ia menulis, "#RecehkanPilpres Calon Presiden sih udah mulai muncul ke permukaan, tapi calon pasangan di pelaminan masih belum nampak layaknya bintang di siang terang."

"Di Pilpres sih biasa banyak janji palsu, tapi kalau janji ku ke kamu sih terbukti selalu #RecehkanPilpres iya kamu yang punyanya orang," timpal @vijayhanan.

Masih banyak kicauan receh lainnya yang dicuitkan para pengguna Twitter. Tak heran jika tagar ini masuk dalam jajaran Trending Topic tanah air.

Membicarakan isu politik yang sedang ramai belakangan ini memang seru ya, tapi kalau terlalu sering apalagi sampai merambah di medsos hampir setiap hari lama-lama nggak asyik juga ya.

[rok]

Komentar

x