Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:33 WIB
 

Polri Kenang Anggota yang Gugur Akibat Teror

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Rabu, 11 Juli 2018 | 09:46 WIB
Polri Kenang Anggota yang Gugur Akibat Teror
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian sejenak menundukkan kepala untuk menghormati anggotanya yang gugur akibat aksi teror dalam kurun waktu 1 tahun tahun terakhir. Di hari jadinya ke-72 ini, Tito ingin mengenang jasa anggota yang dinilai kesatria.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini. Marilah kita menundukkan kepala sejenak untuk mengenang dan mendoakan para personel Polri yang telah gugur dalam tugas memelihara keamanan negeri ini," kata Tito.

Hal itu disampaikan Tito dalam sambutannya di HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018). Tito khusus mengucap belasungkawa kepada 2 anggotanya Polda Papua yang diberondong tembakan saat mengamankan logistik Pilkada Papua beberapa waktu lalu.

"Khususnya yakni Iptu Anumerta Jesayas Hentije Nussy dan Bripka Anumerta Sinthon Kabarek yang gugur dalam pengamanan mulia logistik di Distrik Torere, Puncak Jaya, Papua," ucap Tito.

Tito menambahkan semoga keluarga dua anggota dan anggota lain yang gugur diberi ketabahan. Polri bangga dan akan memberikan seluruh hak anggota yang gugur kepada keluarganya. [rok]

Tags

Komentar

x