Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 15:55 WIB

HUT Bhayangkara ke-72, Jokowi Pimpin Upacara

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Rabu, 11 Juli 2018 | 09:16 WIB

Berita Terkait

HUT Bhayangkara ke-72, Jokowi Pimpin Upacara
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri HUT Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan, Jakarta. Jokowi langsung memimpin upacara dengan menjadi inspektur upacara.

Jokowi tiba sekitar pukul 07.45 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018). Jokowi hadir bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla. Acara pun langsung dimulai.

Dalam sambutannya Jokowi berharap di hari jadi yang ke-72, Polri diharapkan mampu menjaga kamtibnas. Apalagi, di tahun politik, peran Polri dinilai akan sangat signifikan.

"Hilangkan buang budaya koruptif dan hindari tindakan yang membuat dan tingkat kepercayaan publik. Lakukan tindakan humanis. Tingkatkan sinergi dengan TNI dan semua elemen pemerintah dalam melaksanakan tugas. Maka polri akan menjadi institusi yang dapat menjadi pelayan masyarakat," ujar Jokowi dalam sambutannya.

Jajaran kabinet hadir diantaranya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Jaksa Agung HM Prasetyo. [rok]

Komentar

Embed Widget
x