Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 15:53 WIB

Bak Pembalap, Pak 'Selamet' Sukses Hindari Razia

Oleh : Ivan Setyadhi | Rabu, 11 Juli 2018 | 08:54 WIB

Berita Terkait

Bak Pembalap, Pak 'Selamet' Sukses Hindari Razia
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video amatir merekam bagaimana lihainya seorang bapak menghindari razia kendaraan. Aksinya pun viral di media sosial

Dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @kabarutama ini, tampak bagaimana si bapak yang mengendarai motor tanpa menggunakan helm, dihadang razia kendaraan bermotor oleh kepolisian.

Awalnya, si bapak tampak seperti pembalap, menikung tajam untuk menghindari petugas kepolisian yang berjaga dipertigaan sebuah jalan.

Namun, aksi menikung si bapak mendadak kembali tegang ketika berhasil menghindari petugas polisi di pertigaan. Setelah berhasil menghindari polisi di pertigaan jalan, si bapak langsung menginjak rem dalam-dalam setelah melihat tiga petugas polisi lain sudah berdiri menghadangnya selepas tikungan.

Namun dengan cekatan, si bapak langsung memutar sepeda motornya sesaat sebelum diberhentikan. Diapun kembali tancap gas berbalik arah. Sementara polisi yang berhaga di pertigaan sebelumnya, kembali tak bisa menahan laju dan aksi si bapak yang dicap netizen sebagai pak Selamet karena berhasil menghindari razia polisipadahal melanggar peraturan lalulintas karena tak memakai helm.[Ivs].



Komentar

Embed Widget
x