Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 05:22 WIB

Ajak Keponakan Bersepeda Malah Diperkosa

Selasa, 10 Juli 2018 | 22:22 WIB

Berita Terkait

Ajak Keponakan Bersepeda Malah Diperkosa
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sampang - Polres Sampang menangkap DPO kasus persetubuhan dan pencabulan terhadap anak, yakni Rosidi (30), warga Desa Barung Gagah, Kecamatan Tambelangan.

Anehnya, korban pemerkosaan itu, adalah inisial IJ, warga Kecamatan Waru, Pamekasan yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Hasil pemeriksaan kepolisian, kejadiannya tersebut dilakukan pada 15 Juni lalu di persawahan yang ada di Dusun Takotah, Desa Barung Gagah Kecamatan Tambelangan, Sampang.

Kasatreskrim Polres Sampang, Hery Kusnanto mengatakan, kejadian itu bermula pada saat korban bermain dan menginap di rumah neneknya di Desa Barung Gagah. Kemudian, sekira pukul 07.00 WIB, pelaku alias pamannya tersebut mengajak korban untuk jalan-jalan menggunakan sepeda motor.

Di tengah perjalanan, pelaku menghentikan sepeda motornya di pinggiran sawah yang sepi dan meminta korban untuk turun. Saat itu, korban menolak turun, lalu oleh pelaku ditarik.

Setelah turun dari sepeda motor, pelaku memaksa korban untuk merebahkan tubuhnya ke tanah. Korban kemudian ditampar di bagian pipi kanan dan kiri sebanyak dua kali dan diakhiri dengan tonjokan di bagian wajah yang menyebabkan korban pingsan.

Setelah siuman, korban mendapati celana dalamnya sudah melorot di paha. Lalu, pelaku menariknya dan membuangnya. Selanjutnya, korban diantarkan oleh pelaku ke rumah neneknya.

"Tersangka dijerat pasal 81 ayat 1 UU RI nomor 17/2016 tentang perlindungan anak, ancaman hukumannya paling singkat lima tahun dan paling lama lima belas tahun," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

x