Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 21:09 WIB

PKB: Cawapres Jokowi Tak Akan Gemparkan Publik

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 10 Juli 2018 | 21:23 WIB

Berita Terkait

PKB: Cawapres Jokowi Tak Akan Gemparkan Publik
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meyakini nama cawapres pendamping Joko Widodo (Jokowi) yang akan diumumkan dalam waktu dekat tak akan menggemparkan publik.

Ketua DPP PKB, Jazilul Fawaid menilai isu yang menyebutkan bahwa cawapres Jokowi akan menggemparkan publik merupakan hal yang dibesar-besarkan.

"Saya harap mudah-mudahan antara tanggal 4 hingga 10 Agustus sudah diumumkan namanya. Katanya nama cawapres ada di kantong dan keluar. Tidak ada yang menggemparkan di dunia ini," katanya di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018$.

Ia mengatakan tidak ada hal yang istimewa dalam politik. Menurutnya, pengumuman cawapres Jokowi hanya soal waktu yang tepat dan tak perlu disikapi berlebihan.

Adapun soal kabar Mahfud MD yang kabarnya berpeluang besar menjadi cawapres Jokowi menurut Jazilul juga bukanlah hal yang menggemparkan politik tanah air.

"Kegemparan itu hanya teori waktu saja. Selagi calonnya masih dari dunia politik tidak akan menggemparkan. Kecuali cawapresnya komedian seperti Tukul Arwana baru menggemparkan," tandasnya.[jat]

Komentar

x