Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 09:48 WIB

Gerindra Tunggu Keputusan Akhir Soal Anies & Aher

Oleh : Agus Irawan | Selasa, 10 Juli 2018 | 20:06 WIB

Berita Terkait

Gerindra Tunggu Keputusan Akhir Soal Anies & Aher
Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade mengatakan saat partainya belum memutuskan siapa nama cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Kalau saat ini belum ada nama-nama yang sudah muncul berpotensi sebagai cawapres Pak Prabowo," kata Andre saat dihubungi INILAHCOM, Selasa (10/7/2018).

Andre mengaku meski saat ini telah muncul nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), namun Gerindra masih menunggu keputusan parpol koalisi dari PKS dan PAN.

"Kalau untuk dua nama tadi (Anies-Aher belum ada final, karena Gerindra masih menunggu dari parpol pendukung seperti PKS dan PAN," ujarnya.

Dia menegaskan saat ini parpol koalisi masih membahas soal pendamping Prabowo dalam Pilpres 2019. Alasannya karena semua parpol seperti PAN, PKS juga memunculkan calonnya sebagai cawapres.

"Masih dalam pembahasan di dalam parpol koalisi dan masing-masing juga mempunyai calon, seperti PAN dan PKS," jelasnya.

Diketahui saat ini telah muncul nama-nama cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019, seperti Ketum PAN, Zulkifli Hasan, Anies Baswedan, Ahmad Heryawan (Aher), Presiden PKS, Sohibul Iman, Anies Matta.[jat]

Komentar

x