Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:34 WIB
 

Alasan Polri Gelar Syukuran HUT di Istora Senayan

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Selasa, 10 Juli 2018 | 17:58 WIB
Alasan Polri Gelar Syukuran HUT di Istora Senayan
Kapolri Jenderal Tito Karnavian - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Polri akan menggelar HUT ke-72 di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (11/7) esok. Polri punya alasan mengapa memilih Istora sebagai venue perayaan hari ulang tahunnya.

"Kenapa di Istora? karena ini adalah venue pertandingan Asian Games yang utama bersama dengan GBK. Oleh karena itu, kita sekalian menunjang atau mendukung promosi Asian Games nanti," kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian usai melaksanakan gladi bersih di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Tito mengatakan acara syukuran ini akan dikemas secara sederhana. Oleh karena itu, acara ini tertutup di gelar di Indoor dan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Karena tempatnya tertutup, maka upacaranya pun bernuansa berbeda. Ngga kaya upacara lian yang outdoor yang ada parade dan lain-lain. Kita gabungkan nuansa upacara indoor dengan nuansa upacara outdoor. Ada Pemberian penghargaan, pembacaan tribrata, salam kebangsaan kepada presiden, yang membedakan dengan acara biasa yang semi militer," ucap Tito.

Rencananya Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir sebagai inspektur upacara dalam perayaan HUT Polri ke-72 di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (11/7/2018) esok. Sejumlah pejabat dan Menteri juga direncanakan hadir.[jat]

Tags

Komentar

x