Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 19:16 WIB
 

Densus Temukan ini Saat Gerebek Teroris Kemayoran

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 10 Juli 2018 | 09:29 WIB
Densus Temukan ini Saat Gerebek Teroris Kemayoran
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Y (32) kaget rumah kontrakan ditempatinya digerebek aparat Densus 88 Anti Teror di RT 04/04, Kelurahan Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) malam.

Y diketahui sebagai istri dari S terduga teroris yang diamankan terlebih dahulu di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).

"Aku enggak tahu, aku pulang kerja setengah enam tau-tau sampai rumah berantakan gitu aja," kata Y, Selasa (10/7/2018).

Y sempat ditanyai pihak Densus 88 terkait alasan suaminya mengoleksi sejumlah replika senjata dan anak panah yang didapati di rumah kontrakan.

"Yang saya tahu suami saya ngoleksi ya. ngoleksi maian, senjata senjata itu. Cuman kan itu mainan kan bukan asli itu cuman replika kan," tuturnya.

Selain menemukan sejumlah replika senjata, Densus 88 juga menemukan sebuah buku diduga berkaitan dengan aksi terorisme. Namun, Y mengaku tak mengetahui soal bentuk dan isi dari buku milik sang suami tersebut.

"Cuman mereka nemu satu buku ada kaitanya dengan apa namanya apa gitu yaa aku enggak ngerti," tutupnya.

Densus 88 Anti Teror menggerebek kediaman seorang terduga pelaku teroris inisial S di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Proses penggerebekan tersebut dilakukan usai S di amankan terlebih dahulu di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018). [rok]

Tags

Komentar

x