Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 07:55 WIB
 

Sudrajat Ucapkan Terima Kasih ke Partai Koalisi

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 10 Juli 2018 | 02:01 WIB
Sudrajat Ucapkan Terima Kasih ke Partai Koalisi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Seiring dengan keputusan KPU yang menetapkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih, calon gubernur nomor urut 3 Sudrajat menyampaikan ucapan terima kasih atas pencapaiannya di Pilgub.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Sudrajat melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada tiga partai politik yang mengusungnya bersama Ahmad Syaikhu di Pilkada Jawa Barat.

"Terimakasih kepada tim pemenangan @Gerindra @PKSejahtera @Official_PAN dan seluruh masyarakat Jawa Barat.Semoga demokrasi di Indonesia bisa dilaksanakan dengan semakin baik kedepannya. Tetap semangat dan optimis mewujudkan Indonesia Raya di 2019," tulis @MayjenSudrajat, Senin (9/7/2018).

Kicauan Sudrajat di Twitter ini direspons warganet beragam. Akun @SofieBorneo62 mencuit, "Menang Kalah Ttp Alhamdulillah , Lillaahitaa'Aalaa Pastinya Tetap Semangat #2019GantiPresiden > WAJIB Demi NKRI Tercinta."

"Tetap dekat dengan ulama pa, Terimakasih telah ikut dalam hingar bingar demokrasi. Jangan biarkan idealisme luntur," timpal @Efner10 merespons kicauan Sudrajat.

Akun @HIDAYATrizki8 mencuit ucapan yang menyemangati pasangan Asyik yang kalah dari Rindu (Ridwan Kamil-Uu).
"Kalah dan menang biasa kalah terhormat menang bermatabat yang penting niat jadi pemimpin adalah ibadah, bukan cari makan tiga kali bravo asyik..," tulisnya.

"allhamdulilah .. apapun itu terbaik dari alloh menang kalah tetap menang dihatiku di hati pendukung mu. semangat memang kencang tapi mesti juga semua faham dan menilai apa yg terjadi kemarin saat nya bertawakal. semoga semangat tdk terhenti sampai disini amin," balas @kikiset2806.[jat]

Komentar

x