Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Juli 2018 | 00:03 WIB

Viralnya Pertemuan GNPF-PKS di Medsos

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 9 Juli 2018 | 23:03 WIB
Viralnya Pertemuan GNPF-PKS di Medsos
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tagar #PKSBbersamaULAMA viral di jagad Twitter hingga menempati lima besar peringkat trending topic sejak Senin (9/7) sore.

Awal mulanya tagar ini menjadi trending lantaran adanya kunjungan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama yang berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera sore tadi.

"Pimpinan GNPF Ulama datang bersilaturahim ke kantor DPP PKS dalam rangka memperjuangkan kemaslahatan ummat. #PKSbersamaULAMA," CUIT AKUN @PKSejahtera.

Tagar ini mengundang reaksi beragam dari warganet. Ada yang meramaikannya dengan kalimat canda hingga berbagai kicauan serius. Seperti kicauan @nur0996 yang mencuit, "#PKSbersamaULAMA aku sama siapa? kamu aja ya?"

Adapula akun @maeL_tp yang mencuit, "Habib Salim Segaf Al Jufri adalah sosok yang dekat dengan para Habaib, Kiyai, Ulama serta Pondok Pesantren #PKSbersamaULAMA."

@IswinarsihU menimpali, "Alhamdulillah.. Baarokalloh PKS #PKSbersamaULAMA."

Sementara itu, akun @KupatTahuAwiek melontarkan kicauan, "Mau tagar pdip menang lah, tagar pks lah, calon wapres jokowi lah, nusantara lah, ridwan kamil lah, cak imin lah semuanya masih kalah dengan tagar exo exo planet ini yang udah sampe sejuta tagar".[jat]

Tags

Komentar

x