Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 09:50 WIB

Menang Pilgub, Paman Emil Jalan Kaki 20 Km

Senin, 9 Juli 2018 | 21:11 WIB

Berita Terkait

Menang Pilgub, Paman Emil Jalan Kaki 20 Km
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Paman Emil Dardak, Joko Muhamad Basuki, memenuhi nazarnya sore kemarin. Beliau ditemani sang istri, Nike Hari Wahyuni berjalan kaki dari Surabaya ke Sidoarjo Minggu (8/7).

Perjalanan dengan jarak tempuh 20 km dan habiskan waktu hampir 4 jam tersebut, merupakan pemenuhan nazar Paman Emil Dardak saat kontestasi Pilgub Jawa Timur.

"Ya ini adalah rasa syukur, nazar saya. Kalau mas Emil menang, saya akan jalan dari rumah Surabaya ke Sidoarjo," tutur paman Emil Dardak yang saat ini berusia 76 tahun.

Dalam pantauan terlihat satu mobil mengawal ia bersama istrinya saat berjalan kaki. Istri beliau bernama Nike Hari Wahyuni 65 tahun. Selama perjalanan mereka sekalipun tak pernah berhenti untuk beristirahat. Perjalanan itu dimulai pukul 16.00-20.00 WIB, dari Komplek Margojo Indah Surabaya ke pendopo alun2 Sidoarjo.

Sementara itu Arumi, istri Emil Dardak menyatakan terbaru dengan aksi paman dan bibinya. "Saya merasa terharu dan mengucapkan terimakasih kepada beliau berdua, semoga selalu sehat. Mereka memang suka berolahraga sejak dulu. Semoga mas Emil bisa benar-benar menjalankan amanah dengan baik untuk Jawa Timur" tuturnya.

Setelah mencapai finish pendopo Sidoarjo, Arumi beserta keluarga serta beberapa staf makan malam di salah satu restoran Sidoarjo. Joko menambahkan Hal serupa juga pernah dilakukan beliau ketika Pakde Karwo maju mencalonkan menjadi Gubernur Jawa Timur.[beritajatim]

Komentar

x