Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:45 WIB
 

Warganet Senang Kang Emil Foto Bareng Asyik

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 9 Juli 2018 | 20:31 WIB
Warganet Senang Kang Emil Foto Bareng Asyik
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik) yang menyampaikan ucapan selamat untuknya di Instagram, Senin (9/7/2018).

Foto yang diunggahnya satu jam lalu ini menunjukkan pria yang akrab disapa Kang Emil itu mendapat ucapan selamat hangat dari pasangan Asyik atas kemenangannya di Pilgub Jabar 2018.

Dalam keterangan fotonya, Emil menuliskan, "Indahnya Silaturahim. Siang ini sangat teristimewa. Saya mendapat ucapan selamat langsung terkait hasil Pilgub Jabar dari pasangan ASYIK, Mayjen (p) Sudradjat dan Ustadz Syaikhu. Karena Jabar adalah rumah bersama, Kami akan memberi ruang2 sinergis jika beliau2 berkenan programnya kami adopsi selama 5 tahun ke depan. Mari sambut masa depan Jabar yang Juara Lahir Batin dengan berkhidmat bersama untuk Rakyat dan Indonesia Raya. *Semoga semua pendukung kami juga saling memaafkan dan saling bersinergi. #KabehDulur."

Baru satu jam diunggah, postingan foto ini telah disukai 116.451 dan mendapat komentar sebanyak 3.216. Dari komentar yang membanijiri unggahan foto ini, tampak warganet ikut bahagia melihat momen ini.

Dalam foto terlihat Emil, Sudrajat dan Syaikhu kompak mengenakan kemeja biru muda. Ada tiga foto yang disusun dalam desain collage di unggahan tersebut.

Foto pertama, tampak Emil saling bergandengan dan mengangkat tangan bersama Sudrajat dan Syaikhu. Foto kedua, tampak Emil berjabat tangan dengan Sudrajat.

Sementara di foto terkahir, Emil dan Syaikhu tampak saling menempelkan pipi dan berangkulan. Banyak warganet menilai momen ini sebagai bukti Pilkada Jawa Barat berlangsung adem.

Akun @dikcoyjoy mengomentari, "saya bukan orang jabar tapi saya berbahagia melihat jabar maju dan bermartabat seperti ini. salut...."

"Alhamdulillah, kalau programnya bagus bisa diadopsi walaupun itu dari lawan politik, indahnya indonesia kalau semua pemimpin kaya beliau-beliau ini @ridwankamil #kabehdulur," timpal @dillankrisnawan.

Kemudian @elis_rosanti meramaikan dengan komentar, "Sae Kang Emil...dgn mengadopsi program Asik yg bersipat positiv nya,digabung dgn Program Rindu yg Brilian,Semoga Jabar Semakin Terdepan,Seiring kemajuan dalam hal Pembangunan Inprastruktur dan Kesejahteraan Masyarakat Jabar,Sukses yaa kang Emil..mugi Barokah lahir bathin..."

"akhirnya menang...walopun aku teu bs nyoblos tp berdoa kang emil menang...bnyk bgt yg julid sm beliau...kita buktikan aja dgn hasil kerja..okeh ga mbakar," tulis @taniapede.

Nah, kalau Pilkada berlangsung aman dan damai seperti ini masyarakat juga ikut senang kan? Yuk, terus jaga suasana damai politik tanah air.[jat]

Tags

Komentar

x