Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 16:52 WIB

Ketika Ridwan Kamil Dapat Ucapan Selamat Syaikhu

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 9 Juli 2018 | 16:42 WIB

Berita Terkait

Ketika Ridwan Kamil Dapat Ucapan Selamat Syaikhu
Ridwan Kamil - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah ditetapkan sebagai Gubernur Jawa Barat terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum, Ridwan Kamil menjadi pembicaraan di jagad Twitter, Senin (9/7/2018).

Ramainya perbincangan mengenai pria yang akrab disapa Kang Emil ini bahkan hingga menjadi 10 besar trending topic yang ramai dibahas warganet di Twitter tanah air.

Trendingnya pembicaraan soal Emil dimulai dari akun pribadi mantan Wali Kota Bandung itu yang mencuit bahwa dirinya menerima ucapan selamat dari rivalnya, Ahmad Syaikhu hingga viral di dunia maya.

"Kami menerima ucapan selamat dari pengurus PKS dan dari sahabat saya Ustadz Ahmad Syaikhu terkait hasil Pilgub Jabar. Kami sangat mengapresiasi dan berharap bisa bersinergi positif dan berkhidmat utk rakyat Jabar bersama-sama. Salam hormat kami kpd keluarga besar PKS. Hatur Nuhun," tulis Emil.

Akun @Ghaussada pun meresponsnya dengan ucapan syukur atas terpilihnya Emil memimpin Jawa Barat melalui pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.

"Alhamdulillah . Sudah Takdir Allah SWT Jabar layak dipimpin oleh Org baik & benar yakni Ridwan Kamil," tulis akun tersebut.

Sementara itu, akun @sontolo06078767 mencuit, "Akhirnya! Sudrajat Ucapkan Selamat Ridwan Kamil Menang...."

"selamat buat bapak ridwan kamil semoga memimpin jawa barat amanah...amiin," timpal @sutarso11273884.

Kemudian akun @YanuarSRT meramaikan trending topic dengan menuliskan doa untuk kepemimpinan Emil dan pasangannya Uu Ruzhanul Ulum.

"Selamat atas terpilihnya Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Uu sebagai gubernur dan wakil gubernur JawaBarat berdasarkan keputusan KPU, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah, krn jabatan hanya sementara dan merupakan ujian bagi kita semua umat manusia, selamat berkarya," tulisnya.

Usai berbagai drama yang mewarnai Pilgub Jabar, akhirnya Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul ditetapkan sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih berdasarkan hitung suara KPU.

Semoga dapat menjalankan semua janjinya saat kampanye dan menjadi pemimpin yang amanah. Selamat untuk Kang Emil dan Kang Uu. [ton]

Komentar

x