Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 05:17 WIB

Anak Pemilik Bom Pasuruan Boleh Dijenguk Ibunya

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Senin, 9 Juli 2018 | 14:56 WIB

Berita Terkait

Anak Pemilik Bom Pasuruan Boleh Dijenguk Ibunya
Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Anak Anwardi (50), pemilik bom di Pasuruan hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit. Namun polisi mempersilahkan sang ibu, Dina Rohana (40) untuk menjenguk sang anak.

"Boleh (menjenguk), tapi masih kita dampingi, kan manusiawi," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Senin (9/7/2018).

Iqbal melanjutkan, Dina Rohana, istri pemilik bom di Pasuruan itu hingga kini masih terus digali keterangannya. Iqbal menyebut Dina merupakan saksi kunci aksi teror yang melibatkan suaminya.

"Banyak keterangan (yang sudah digali). Istrinya sudah kita periksa dan memberikan beberapa hal, banyak informasi yang bisa kami pakai melakukan proses penegakan hukum. Kita akan pastikan apakah istrinya ikut membantu (suaminya). Yang jelas istrinya adalah kunci penting bagi terungkapnya kasus ini," imbuh Iqbal.

Sebelumnya, ketiga bom ikan meledak sekitar pukul 11.30 WIB di sebuah rumah kontrakan di desa Gempeng, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/7/2018) yang ditempati Anwardi, Istrinya dan anaknya. Bom itu meledak diduga karena dimainkan oleh anak Anwardi.

Istri Anwardi sudah diamankan dan anaknya terluka. Sementara Anwardi kabur dan hingga kini masih terus diburu.[jat]

Komentar

x