Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 14:03 WIB

Kebakaran Kemenhub, Warganet Masih Sampaikan Duka

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 9 Juli 2018 | 12:33 WIB

Berita Terkait

Kebakaran Kemenhub, Warganet Masih Sampaikan Duka
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Insiden kebakaran di Gedung Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang terjadi Minggu (8/7/2018) dini hari, hingga kini masih menjadi perbincangan warganet.

Pasalnya, kebakaran yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia itu hingga saat ini masih belum diketahui penyebabnya. Pihak Kemenhub menyatakan hal ini masih dalam proses evaluasi.

Masih ramainya pembicaraan soal kebakaran ini membuat tagar #Kemenhub masuk ke dalam lima besar trending topic di jagad Twitter.

Warganet pun terus memberikan semangat dan menyampaikan dukanya untuk Kemenhub melalui cuitan yang diunggah di akun Twitter mereka.

Seperti politikus PAN @tjatursaptoedy yang mencuit, "Menyampaikan rasa duka cita mendalam atas musibah kebakaran di kantor Kemenhub dan kebakaran 41 kapal di Pelabuhan Benoa. Aparat harus mengusut tuntas & mencegah agar tak terulang. Semoga Allah swt memuliakan korban yang wafat & memberi hikmah besar atas musibah ini. Aamiin..."

Akun @dwi1019 pun mengunggah cuitan serupa, "Turut berduka Kemenhub teruslah semangat mengayomi bangsa."

"Turut Prihatin dgn terjadinya kebakaran Gedung KEMENHUB, @kemenhub151 dan turut berduka atas korban meninggal Dunia akibat kebakaran itu. Semoga segera teratasi," timpal @TubagusSalimIdrus.

Sebagaimana diberitakan, gedung Kemenhub kebakaran pada dini hari kemarin. Kebakaran dilaporkan terjadi pada pukul 03.30 WIB. Insiden ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia di tiga lokasi gedung yang berbeda.

Meski kabarnya kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting, namun pihak Kemenhub saat ini masih melakukan evaluasi. Turut berduka dan semoga insiden serupa tak terulang di kemudian hari. [rok]

Komentar

Embed Widget
x