Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 21:59 WIB

Dibicarakan Warganet, #PrabowoSubianto Trending

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 9 Juli 2018 | 11:21 WIB

Berita Terkait

Dibicarakan Warganet, #PrabowoSubianto Trending
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Jagad Twitter diramaikan dengan kemunculan tagar #PrabowoSubianto yang menjadi trending topic, Senin (9/7/2018).

Kemunculan tagar ini hingga masuk menjadi 10 besar trending topic tentunya disebabkan oleh ramainya warganet yang membicarakan Prabowo melalui cuitan mereka terkait Pilres 2019.

Seperti akun @RustamIbrahim yang mencuit, "Ada empat pendukung utama Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 yang sekarang mendukung Jokowi: Idrus Marham, Ali Mochtar Ngabalin, TGB Zainul Majdi dan Mahfud MD."

@ahmadyanisnage mengunggah kicauannya dengan menunjukkan dukungannya untuk Prabowo yang dinilainya layak terpilih sebagai presiden di 2019.

"Pemimpin kuat,berkarakter menjadikan Negara menjadi kuat,The next Presiden RI 2019 [Prabowo subianto] sabang ~ marauke," tulis akun itu.

@didienAZHAR menimpali, "Purnawirawan Kopassus mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto. Kini Ketum Gerindra itu 'dibentengi' oleh para mantan prajurit korps baret merah tersebut."

Meski demikian adapula warganet yang menunjukkan sikap gerah lantaran medsos semakin ramainya pembicaraan soal politik belakangan ini.

@Karl_Mordo menunjukkan sikap gerah itu dengan menulis, "Prabowo Subianto keturunan Raden Blablabla, Ridwan Kamil keturunan kiyai blabla, Jokowi keturunan Blabla. Buset, ini bukan zamannya Firaun yang ngaku anak dewa, atau Kaisar Jepang yang ngaku keturunan Amaterasu."

Memang merupakan hal yang wajar jika kini pembahasan politik sudah semakin ramai di medsos. Pasalnya, puncak tahun politik di tanah air melalui penyelenggaraan Pilpres tinggal hitungan bulan.

Tentunya dengan semakin memanasnya suasana politik diharapkan tidak diperkeruh dengan kemunculan hal-hal negatif seperti hoax dan fitnah di medsos. Selalu bijak bermedsos untuk damainya tahun politik ya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x