Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 04:55 WIB

Akhir Pekan, Jokowi Ajak Cucu Tinju dan Main Bola

Oleh : Ray Muhammad | Minggu, 8 Juli 2018 | 14:00 WIB

Berita Terkait

Akhir Pekan, Jokowi Ajak Cucu Tinju dan Main Bola
(Foto: youtube)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan waktu akhir pekan bersama Jan Ethes d Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/7/2018).

Hal ini diketahui dari unggahan vlog pribadi Jokowi. Dalam @JKWVLOG, Jokowi membuka tayangannya dengan menyampaikan bahwa dirinya berolahraga bersama putra Gibran Rakabuming Raka itu.

"Akhir pekan ini saya berolahraga biasanya dtemani oleh Paspampres, ajudan tetapi akhir pekan ini olahraga saya ditemani orang spesial. Namanya Jan Ethes, ini. Saya akan main tinju," ujar Jokowi yang mengenakan kaos bola timnas Indonesia berwarna merah.

Dalam tayangan itu, terlihat Jokowi mengajak Jan Ethes berlatih tinju. Kepala Negara terlihat mengenakan sarung tinju merah sedanhkan cucunya bersarung tinju hitam.

Setelah itu, ia mengajak Jan Ethes bermain bola. Bahkan cucunya itu terlihat sampai jatuh untuk mengejar bola lalu dibantu Jokowi untuk bangkit.

"Sekitar satu jam saya bermain olahraga dengan Jan Ethes. Saya sudah capek, tapi ini (Jan Ethes) belum. Belum capek?" ucapnya sambil tertawa.

Pada kesempatan ini, Jokowi pun menyelipkan pesan agar semua pihak mendukung kesuksesannya perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia yang berlangsung di Jakarta dan Palembang tahun ini.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi event besar Asian Games 2018. Dan kita ingin event ini sukses. Sukses persiapannya, sukses penyelenggaraannya dan sukses prestasinya," tandasnya.

Di akhir tayangan video, tertulis pesan:
Olahraga selain asyik dilakukan, juga asyik buat ditonton. Mari kita dukung dan sukseskan Asian Games 2018."

Komentar

Embed Widget
x