Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 00:52 WIB

Pasca Pilkada

Wakil Walkot Ingatkan Warga Kediri Tetap Harmonis

Minggu, 8 Juli 2018 | 11:36 WIB

Berita Terkait

Wakil Walkot Ingatkan Warga Kediri Tetap Harmonis
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Kediri - Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah meminta warganya untuk senantiasa menjaga suasana harmonis pasca berlangsungnya Pilkada kemarin.

Demikian disampaikan Lilik saat menghadiri pengajian yang diselenggarakan Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kota Kediri di Masjid Baiturrahmah Kelurahan Semampir, Minggu (8/7/2018).

"Pengajian ini adalah salah satu hal yang menjadikan Kota Kediri selalu dalam keadaan kondusif. Mari kita bersama-sama menjaga suasana tetap harmonis ini," ujar wakil wali kota yang akrab disapa Ning Lik ini.

Terhitung sejak tanggal 27 Juni 2018, Ning Lik menyampaikan, usai Pilkada 2018 tidak ada lagi yang memperebutkan mendukung pasangan calon nomor tertentu.

"Sudah tidak ada lagi perbedaan, yang ada sekarang adalah pemerintah dan masyarakat yang beriringan membangun Kota Kediri menjadi lebih baik," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Ning Lik juga menyampaikan secara simbolis tropi kepada juara Musabaqah Hifdzil Qur'an yang diselenggarakan IKADI pada bulan Ramadhan lalu. [berita jatim]

Komentar

x