Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 19:28 WIB
 

Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas di Pantura

Oleh : - | Minggu, 8 Juli 2018 | 10:31 WIB
Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas di Pantura
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan usai mengalami kecelakaan di jalur Pantura, Tuban, Sabtu (7/7/2018).

Adapun korban diketahui seorang pemuda bernama Triono (21). Ia mengalami kecelakaan di jalur Pantura Tuban tepatnya di kawasan Jatipeteng jalan Tuban-Semarang KM 15-16, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban semalam.

Kecelakaan terjadi saat pemuda asal Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ini menjadi korban tabrak lari saat sedang mengemudikan motor Vixion miliknya.

Salah satu warga yang menjadi saksi mata itu mengatakan kecelakaan berawal saat Triono membawa motor yang bernomor polisi S 6241 LJ itu melaju kencang dari arah barat jalur.
Pemuda itu lalu ditabrak kendaraan truk dari arah belakang hingga terlidas lalu tewas.

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar mengatakan hingga kini pihak kepolisian belum mengetahui identitas supir truk beserta kendaraan yang melarikan diri itu. Aparat pun terus mencari pelaku yang tak bertanggung jawab itu.

"Truk berjalan dari barat dan kemudian menabrak motor tersebut dari belakang. Anggota telah melakukan olah TKP untuk penyelidikan kejadian kecelakaan itu. Kita masih berupaya untuk melakukan pengejaran truk yang melarikan diri," paparnya.

Komentar

x