Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 05:21 WIB

Kecelakaan Beruntun di Pamekasan, Pemotor Tewas

Minggu, 8 Juli 2018 | 08:30 WIB

Berita Terkait

Kecelakaan Beruntun di Pamekasan, Pemotor Tewas
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Pamkeasan - Kecelakaan beruntun dilaporkan menimpa seorang pengendara motor di jalan raya Desa Badung, Kecamatan Palengaan, Pamkeasan, Sabtu (7/7/2018).

Adapun korban yang merupakan pemuda berinisial ZNL tewas akibat kecelakaan ini. Ia diketahui merupakan
warga Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Sampang.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan Ipda Tamsil mengungkapkan, kecelakaan terjadi saat motor yang dikemudikan ZNL melaju menuju Kota Pamekasan. ZNL mengendarai motor bernomor polisi M 5883 HA ini tak sendirian.

Ia bersama temannya yang berinisial SB yang merupakan warga Desa Kerceker, Karang Penang, Sampang, menuju arah kota Pamekasan.

Saat kejadian, motor ZNL menabrak pick up bernomor polisi M 9113 AB yang dikemudikan Muhiri warga Desa Panglemah, Kecamatan Proppo.

Berawal dari motor yang dikemudikan korban menabrak pick up, dimana pengemudi pick up membanting setir ke kanan untuk menghindar tabrakan. Dari arah berlawanan melaju mobil bernopol M 1999 C yang dikemudikan Mulyadi warga Desa Bulangan Barat, Pagantenan.

"Tabrakan tiga kendaraan sekaligus tidak terhindarkan, pengendara motor terpental dari motor yang mereka kendarai. Pengemudi motor atas nama ZNL meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Tamsil, Minggu (8/7/2018).

Kecelakaan beruntun ini dilaporkan juga mengakibatkan tiga kendaraan menjadi korban. Satu di antaranya motor yang mengalami kerusakan cukup parah.

Tamsil memastikan, seluruh kendaraan telah dievakuasi ke Mapolres sementara. Ia menjelaskan, faktor utama kecelakaan akibat pengendara kurang berhati-hati memacu kendaraan dan saling mengadu kecepatan.

Untuk kerugian materil dilaporkan mencapai puluhan juta rupiah. "Saat hendak mendahului kendaraan di depannya, motor mereka oleng hingga tabrakan tidak terhindarkan," pungkasnya. [berita jatim]

Komentar

x