Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:51 WIB

Menang Pilkada Sampang, Tim Jihad Cukur Gundul

Jumat, 6 Juli 2018 | 09:15 WIB

Berita Terkait

Menang Pilkada Sampang, Tim Jihad Cukur Gundul
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sampang - Setelah dinyatakan unggul berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi oleh KPU Sampang, tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, H.Selamet Junaidi-H.Abdullah Hidayat (Jihad) baik di tingkat kecamatan maupun desa, bercukur kundul secara masal. Aksi itu sebagai bentuk wujud syukur atas kemenangan JIHAD.

"Cukur gundul ini merupakan bentuk wujud syukur semua tim pemenangan, relawan dan simpatisan Jihad," kata H.Wasik selaku koordinator kecamatan (Korcam) kemenangan Jihad, Kabupaten Sampang.

H.Wasik juga mengatakan, selain cukur gundul oleh tim pemenangan, relawan dan simpatisan ini, pihaknya berencana melakukan pesta kembang api.

"Setelah dinyatakan menang, kita tinggal menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati H.Selamet Junaidi-H.Abdullah Hidayat untuk menjabat 2018-2023, ditambah dengan bercukur gundul malam Jum'at ini menjadikan kramat untuk kepemimpinan Jihad ke depan," tandasnya.

Sekadar diketahui, Pilkada di Kabupaten Sampang diikuti oleh 3 pasangan calon dengan perolehan suara hasil rekapitulasi KPU setempat yakni pasangan nomor urut 1 H. Slamet Junaidi-H.Abdullah Hidayat (Jihad) yakni berjumlah 257.121 suara atau 38,41 persen.

Sedangkan pasangan nomor urut 2, Hermanto Subaidi-Suparto memperoleh 252.676 suara atau 37,75 persen. Kemudian, nomor urut 3 Hisan dan Abdullah Mansyur (Hisbullah) mendapat 159.558 suara atau 23,84 persen. [beritajatim]

Komentar

x