Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 06:33 WIB

Jelang Pilpres, Demokrat Akui Mantap Siapkan AHY

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 6 Juli 2018 | 03:00 WIB

Berita Terkait

Jelang Pilpres, Demokrat Akui Mantap Siapkan AHY
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - (Foto: inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat mengakui telah mantap menyiapkan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bertarung di Pilpres 2019.

Politikus Demokrat Nachrowi Ramli menegaskan, AHY merupakan sosok pilihan yang paling tepat bagi pihaknya untuk maju di kontestasi politik lima tahunan ini.

"Kami yakin AHY salah satu calonnya (di Pilpres). Bagi Demokrat, AHY pilihan kami," kata Nachrowi kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Lebih jauh, ia mengungkapkan, hingga saat ini Demokrat tengah mencari figur yang tepat untuk mendampingi AHY di Pilpres nanti.

Hal ini menyusul adanya penolakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terkait wacana Demokrat untuk berkoalisi mendampingi AHY sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

"Kami prinsipnya sedang mencari figur presiden yang artinya peduli dengan rakyat. Sehingga ke depannya lebih baik. Masyarakat menjadi lebih adil, makmur dan sejahtera," tandas mantan Ketua Tim Pemenangan AHY dan Sylviana Murni ini.

Sebagaimana diberitakan, nama AHY belakangan mencuat di publik bakal maju di Pilpres diusung oleh Demokrat. Sejumlah nama yang disebut bakal mendampinginya pun ramai. Namun hingga kini kabar ini masih wacana. Belum ada sosok yang dipastikan bakal bersanding dengan AHY di Pilpres nanti.

Komentar

Embed Widget
x