Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 07:59 WIB
 

Ini Video Ledakan di Bangil Pasuruan

Oleh : Tatzuar Amir | Kamis, 5 Juli 2018 | 18:30 WIB
Ini Video Ledakan di Bangil Pasuruan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pasuruan - Ledakan diduga bom terjadi di sebuah rumah kontrakan di Bangil, Pasuruan.

Anak lelaki terduga pelaku bom mengalami luka bakar. Video momen ledakan pun menyebar di sosial media.

Ledakan diduga bom terjadi di Jalan Pepaya RT 01/RW1 Kelurahan Pogar, daerah Bangil, Pasuruan, pada Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 11:30 WIB.

Ledakan tersebut terjadi di sebuah rumah kontrakan milik Saprani yang segera memeriksa lokasi tak lama setelah insiden.
Saprani mengaku mencium aroma menyerupai bau mesiu di dalam rumah kontrakannya dan tak lama setelah dia meninggalkan rumah kontrakan tersebut, Saprani mendengar suara ledakan untuk kedua kalinya. Dia pun memutuskan untuk melaporkan hal itu ke polisi.

Polisi pun segera mendatangi rumah kontrakan yang dihuni oleh AR itu. Namun setibanya di sana, polisi mendapati seorang perempuan berinisial DR (40) yang hendak kabur dengan menenteng sebuah tas. Anak DR yang berusia 3 tahun juga turut dibawa, sebelum polisi bisa mengamankan keduanya.

Anak lelaki yang diamankan itu ternyata mengalami luka dan segera dilarikan ke rumah sakit Akan tetapi AR, si penghuni rumah kontrakan, berhasil melarikan diri.

Menurut informasi terbaru dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah Bangil, anak lelaki yang diamankan di lokasi kejadian mengalami luka bakar 18 persen pada bagian wajah dan luka robek di kedua lututnya.

Menurut kepolisian, sumber ledakan di rumah kontrakan di Bangil, Pasuruan itu merupakan dari bahan peledak berkekuatan rendah (low explosive).

Berikut video momen sesaat setelah terjadinya ledakan Bangil yang menyebar di sosial media.

[jat]

Komentar

x