Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 12:42 WIB

Rp20 Juta, Jaket Ini Dibilang Mirip Seragam Ojol

Oleh : Azwar | Kamis, 5 Juli 2018 | 13:34 WIB

Berita Terkait

Rp20 Juta, Jaket Ini Dibilang Mirip Seragam Ojol
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Rumah mode ternama, Gucci, merilis berbagai produk barudi situs resmi mereka. Tapi satu jaket berwarna hijau seharga Rp20 juta malah dibilang mirip seragam ojek online atau ojol.

Situs resmi rumah mode ternama, Gucci, merilis katalog terbaru produk fesyen mereka. Ada satu item yang mencuri perhatian warganet Indonesia karena mengingatkan kepada jaket seragam ojek online perusahaan rintisan ternama tanah air.

Padahal jaket berwarna hijau dengan ornamen warna hitam di bagian kerah dan sisi dada itu dibandrol harga yang tidak murah, yaitu US$ 1.490 atau setara dengan hampir Rp. 21 juta (kurs US$ 1= Rp. 14.492).

Kemiripan jaket Gucci yang diberi nama Tiger Patch itu dengan seragam ojol memak tak bisa dielakkan karena memiliki komposisi warna senada. Tapi bila diperhatikan lebih jauh, tentu mereka berbeda.

Jaket Gucci Tiger Patch itu memiliki warna hijau basil, sementara jaket ojol yang kita kenal memiliki warna hijau elektrik menyala. Dari segi logo, seperti namanya, Gucci Tiger Patch juga memiliki gambar kepala harimau di bagian belakang jaket, selain logo Gucci yang ikonik.

Tiger Patch juga memiliki bahan polyester dan kapas, sementara jaket ojol terbuat dari bahas taslan yang kedap air. [rok]

Komentar

Embed Widget
x